The End Part of My Campus Life





"Coba untuk ulangi.. apa yang terjadi..
Harapkan datang lagi.. semua yang pernah terlalui.."

(Kosong - Pure Saturday)

Ini perasaan yang ada di diri gw hari ini.. Hari ini gw bangun di Apartemen temen gw Bondan di margonda, abis surprise-in ulang taun pacarnya, trus kita nonton final Champion bareng..
paginya gw balik ke rumah, did little chat with my lovely girlfriend.. setelah itu gw ke kampus buat ketemu dosen gw utk bimbingan skripsi.. Waktu nyampe kampus, gw bertanya sama diri sendiri "kampus gw kok sepi banget yaa? anak-anak pada kemana ya?"... Yah sebenarnya emang gak aneh sih kalo kampus hari ini sepi, secara ini udah minggu terakhir uas dan emang saat ini angkatan gw lagi pada sibuk buat ngurusin skripsinya masing2.. Tapi gw nggak tau kenapa, kok hari ini perasaan gw bener2 kosong,, gw kayak gak tau mau ngapain saat ini,, bingung sama apa yang ingin gw lakuin besok2.. ampe akhirnya karena gak tau mau ngapain, mau lgsg balik kerumah males, akhirnya gw mampir ke Gunung Agung buat baca2 buku (nggak tau d, bener2 mati gaya)

Sebenarnya perasaan ini udah muncul di diri gw beberapa minggu terakhir ini, disaat gw menyadari, InsyaAllah mungkin ini masa2 terakhir gw jadi anak kuliahan..
Bagi gw masa2 kuliah itu it's one of the greatest time in my life.. Gw juga yakin lo semua yang pernah kuliah juga ngerasain hal ini..
Masa-masa kuliah itu buat gw adalah masa2nya lo mau ngelakuin apa aja di hidup lo sebebas-bebasnyaaa.. disini lo punya banyak temen2 yang gila2 dan seru2,, doing extraordinary things with them.. cabut kuliahh.. sms temen lo buat nitip absen.. ribut ama senior lo.. main bola di lapangan belakang.. ngegondrongin rambut wlpun gak cocok dan juga nggak lupa kisah cinta kampus, dari masa2nya ngegebet sana sini ampe punya pacar beneran.. (Haaahaaa) Ketawaa sendiri lo pasti kalo nginget2 masa itu.. Tapi semuanya sekarang udah berlalu,, masa2 itu bakal jadi kisah klasik yang akan selalu lo kenang seumur hidup lo dan mungkin bakal lo ceritain ke anak2 lo gimana serunya masa2 muda lo.. dan yang pasti buat topik yang nggak mungkin ada capeknya dan abis dibahasnya waktu lo reunian sama temen2 lo mungkin 10 or 20 tahun lagi.. (insyaAllah kalo Tuhan masi ngasi kita kesempatan untuk hidup di dunianya)Amin..

Setelah kuliah lima tahun.. 3 Universitas yang berbeda,, Banyak banget hal yang gw dapetin dari hidup gw.. Punya temen2 yang baik2 (anak2 stan, hukum, ugm)... dan yang sangat gw syukuri in the end, Tuhan ngasi gw wanita yang baik banget sama gw,, yang selalu ada di hari2 gw selama 1 tahun terakhir ini.. I Lovee you Anty..
MMhhh,, Semua ini bakal menjadi sebuah kisah klasik dalam hidup gw yang akan selalu gw kenang..

"We can never turn back the pages of times, though we may wish to relive a happy moment.. or say goodbye just one last time, we never can, because the sands of time continue to fall, and we can't turn the hour glass over"




Labels:
0 Responses